TANK-TOP PILIHAN SIMPEL

Untuk sebagian besar hidup saya, kebiasaan belanja saya berpusat pada kemeja polos dan baju-baju sederhana lainnya. Kadang-kadang saya akan memanjakan diri dengan atasan yang menarik: Saya pernah jatuh cinta pada blus bermotif seperti era tahun 80-an, kemeja lengan bengkak yang dramatis seperti film disney dengan putri salju yang bisa memanggil burung-burung dengan hanya keluar beranda rumah, dan sweter bergambar yang, yah, cukup …… ah, sudah, mari kita lupakan. Tetapi saat harus berpakaian, saya hampir selalu akhirnya meraih tank top saya yang sederhana, berlapis, atau turtleneck sebagai pilihan saya tergantung pada musim.

yah, sederhananya, cape untuk beribet dengan segala hal yang membuat burung hinggap di tangan putri seperti di film cartoon disney.

Musim panas lalu, saya menjadi terobsesi dengan koleksi tank-top putih saya. Saya ingin memakainya hampir setiap hari, dan ketika saya membuka lemari rias saya dan tidak menemukan yang bersih tersisa, “apa yang akan saya pakai hari ini ?!” kepanikan akan merasuk seperti iklan eric di radio prambors yang diputar akhir-akhir ini. Hari-hari panas berarti sering membuat saya mencuci, mencuci lebih banyak sayang, agar tangan kita semakin lembut. Tank-top mulai menjadi pilihan utama saya, ditambah mereka masing-masing memiliki daya tarik tersendiri berkat bentuk dan siluet mereka yang berbeda, sehingga bermacam-macam tumbuh secara alami. Sekarang musim panas telah tiba, waktunya telah tiba untuk mengunjungi kembali tank top terbaik saya.

Saya memulai koleksi saya dengan beberapa pak tanki Fruit of the Loom putih pria yang saya potong sendiri dan dengan cepat menambahkan campuran versi wanita yang diperbarui (untungnya, gaya wanita yang saya peroleh jauh lebih sedikit tembus pandang dan jauh lebih suportif daripada mereka. Mitra 3-paket). Ada sesuatu yang sangat menyenangkan tentang tank top putih yang segar, dengan ribbing yang lezat dan garis leher yang bagus yang menempel di décolletage Anda, memperlihatkan bahu yang cerah atau bahkan dipadukan dengan dalaman polos yang simpel. Musim panas ini, bagaimanapun, tank top terbaik untuk wanita tidak hanya berwarna putih. Saatnya menambahkan beberapa warna ke dalam campuran.

dsvclothes mengirim tank top bertumpuk satu di atas yang lain di landasan pacu musim semi 2020, menciptakan siluet satu bahu yang indah. Ini adalah retasan gaya yang ingin saya coba sendiri musim panas ini, karena menggandakan tangki itu menggandakan kesenangan! Sementara itu, buku tampilan musim semi Peter Do menyertakan hibrida luhur dari spaghetti-strap-meet-classic tank top dalam warna putih bersih dan karamel serikaya yang pasti akan disantap oleh para minimalis pecinta warna netral. Saya juga ingin meminjam (dan tidak pernah mengembalikan!) Salah satu tangk-top kotak-kotak Judy Turner yang luar biasa dari teman-teman saya yang paling modis dan mencoba tank-top yang tidak terlalu berwarna polos. Bahkan ada merek yang bangga dapat menciptakan tank top sehari-hari yang paling sempurna, seperti Roberta’s Maxine, tangki wafel, crocodile (yang paling terkenal seantero indonesia).

Sebagai seseorang yang tidak mengandalkan kemudahan gaun satu langkah, ini adalah solusi saya untuk gaya musim panas yang sederhana dan alternatif pakaian yang bagus untuk kita yang lebih suka celana dan celana pendek. Gaya yang tepat memerlukan sedikit atau bahkan tanpa gaya. Itu akan membuat tampilan menjadi sangat keren dan berulang untuk dikenakan hari demi hari di musim panas nanti. Tidak ada yang lebih bagus dari sekadar tank-top yang bagus, celana panjang longgar, dan sepatu yang dapat diandalkan selama musim panas nanti.

Di sini, temukan variasi tank top terbaik dari dsvclothes yang membuat Anda ketagihan untuk selalu memakai hal yang paling simpel — bersiaplah untuk sebuah kebahagiaan yang sederhana!

bahagia itu sederhana, ladies!

author: fashion author dsvclothes www.dsvclothes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEN